Kamis, 11 Juni 2015

Keranda Jenazah Lengkap

Harga Keranda Jenazah Murah Stainless
Jual Keranda Jenazah Bekasi

MEMULIAKAN JENAZAH DENGAN KERANDA JENAZAH LENGKAP


Keranda Jenazah merupakan bagian penting dari pemuliaan kita terhadap manusia meskipun untuk yang terakhir kalinya, apalagi jika yang meninggal adalah seorang muslim taat semasa hidupnya maka tentu menjadi kewajiban kita semua untuk memuliakan jasadnya ketika sudah wafat. Memuliakan jasad sang mayit apalagi seorang yang taat semasa hidupnya, sama dengan berarti kita memuliakan, menghargai, memahami dan mengambil hikmah dari kehidupan beliau semasa di dunia. Pemuliaan ini tentu memiliki arti yang sangat dalam, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan sebab mereka merasa bahwa kerabat dan sahabat dengan memuliakan jasad keluarga mereka-baik itu suami, istri, ayah, bunda , kakak, adik, kakek, nenek, keponakan, paman, bibi, sepupu atau yang lainnya-kerabat, tetangga dan sahabat tersebut juga ikut berduka dan bersimpati kepada keluarga yang ditinggalkan. Hal yang sederhana seperti ini yaitu peduli dan memuliakan seseorang bahkan disaat akhirnya, akan memilki arti yang sangat dalam dan penting bagi keluarga yang ditinggalkan. Hal semacam ini akan menjadi pelipur lara pengobat duka yang sangat sangat penting artinya selain secara psikologis memberi rasa aman, nyaman, tenang dan menentramkan karena mereka merasa tidak sedang berduka sendiri. Ternyata amalan dan sikap seseorang semasa hidup, memberikan dampak yang luar biasa di masa-masa akhir hidupnya, bukan hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi keluarga, orang-orang terdekatnya, lingkungan sekitarnya dan bahkan lebih jauh lagi masyarakat luas secara umum. Karena itulah hikmah kematian ini sungguh memberi pelajaran yang sangat amat berharga kepada siapapun yang ingin mendapatkan pelajaran darinya. Allah SWT pun sudah memberi peringatan kepada kita dalam Al-qur'an, bahwa siapapun yang bernyawa pasti akan merasakan atau akan bertemu dengan kematian. Inilah sesuatu yang tak mungkin, tak bisa dan mustahil untuk dihindari, setiap kita pasti akan mati. Maka, peristiwa kematian itulah pelajaran bagi kita untuk lebih bisa merasakan hakikat kehidupan yang sementara dan memahami dengan sebenar-benarnya akan kematian yang pasti datang. Karena sesungguh nya dibalik kematian ada kehidupan, ada keabadian yang menanti kita, itulah kepastian lain yang menanti kita setelah kematian, kehidupan yang abadi. Abadi dalam kasih sayang Allah SWT atau abadi dalam murka-NYA... Allah Maha Besar, Maha Suci Allah... Kami Memohon Ampun Pada-MU ya Allah yang Maha Pengampun.... Tetapkan Hati Kami dalam Iman Islam dalam Iman Kepada-MU ya Allah, Yang Maha Membolak-balikkan Hati Manusia..... Astagfirullahaladzim......

Keranda Mayat atau Keranda Jenazah Lengkap sebagai bagian dari cara kita memuliakan jenazah

Momen atau salah satu hal penting dalam memuliakan jenazah adalah dengan memandikan jasadnya sebaik mungkin agar sang mayit, paling tidak bersih secara jasad dan mudah-mudahan pula bersih didalam hati sanubarinya. Sungguh membahagiakan melihat orang-orang terdekat memandikan jenazah secara baik dan layak karena itu menandakan rasa sayang dan rasa cinta terhadap orang terdekat meskipun kini membujur sebagai sebuah jasad tetapi ruh nya tidak mati, ruh nya tetap hidup. Dalam proses inilah keranda jenazah mengambil peranan penting, produk keranda kami berbahan dasar stainless steel, jadi aman, kuat dan memiliki daya tahan tinggi terhadap air. Di proses memandikan jasad inilah, sebuah keranda memegang peranan penting untuk memuliakan dan membersihkan sang mayit dan jasadnya. Keranda mayat yang baik, aman, nyaman digunakan dan memiliki daya tahan yang tinggi, memberikan kenyamanan lainnya bagi keluarga terdekat ketika memasuki dan menjalani proses memandikan jenazah atau jasad orang yang dikasihinya. Dan produk dengan kualitas seperti tadilah yang terus kami produksi dan jual atau kami distribusikan kepada masyarakat luas yaitu keranda jenazah atau kurung batang yang berbahan dasar stainless steel dengan kualitas yang baik. Produk dengan kualitas dan bahan dasar seperti inilah yang kami coba penuhi bagi kebutuhan masyarakat luas. Secara umum, keranda jenazah atau keranda bagi mayat ini dalam paket lengkap terdiri atas :

- Keranda Jenazah (Berbahan Dasar Stainless Steel dengan Pegangan Teleskopik yang bisa dimasukkan ke dalam)

- Pemandian (Berbahan Dasar Stainless Steel dan Memiliki Roda Karet  di keempat sisi ukuran 4 inch serta bisa di rem sehingga memudahkan pengendalian pada saat digunakan)

- Kain Tutup Keranda (Dengan Bordir Kaligrafi )

- Bantalan (Busa Berbahan Dasar Spon dengan Lapis Plastik Vinyl)

- Selang (Dengan Ukuran Panjang 5 meter dan Memiliki Diameter sekitar 2 inch)

Selain Paket Keranda untuk jenazah atau mayat dengan paket seperti di atas, kami juga menyediakan paket lain untuk melengkapi paket keranda atau kurung batang di atas, yaitu :

- Tenda Pemandian Stainless Termasuk kain sekeliling dan terpal atas
 
- Kereta Jenazah termasuk keranda dan kain keranda                               

- Kereta Jenazah lengkap dengan pemandian dan keranda                        

- Ambulance Jenazah                                                                               

- Ambulance Medis Standar                                                                     

- Ambulance Medis/Jenazah                                                                     

- Ambulance Medis Delux/International              

Itulah paket-paket yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan produk keranda jenazah atau keranda mayat dengan kualitas yang baik.

 LALU BAGAIMANA CARA MEMESAN KERANDA JENAZAH KE KAMI? 

Memesan Keranda Jenazah atau Keranda Mayat ke Kami sangat mudah caranya, silahkan hubungi nomor kontak yang tertera berikut ini, lalu komunikasikan dengan detail kebutuhan akan Keranda Jenazah atau bahkan Mobil Ambulance yang dibutuhkan. Jika sudah sepakat untuk ukuran, model dan sebagainya, maka kami akan mulai memproduksi sesuai pemesanan. Setelah barang selesai kami produksi, maka kami akan langsung mengirimkan ke alamat pemesan. Lalu bagaimana cara pembayarannya?... sangat mudah dan aman bagi para mitra dan pelanggan kami karena pembayaran dilakukan ketika barang sudah diterima, jadi model pembayarannya adalah Cash On Delivery (COD). Silahkan hubungi kontak kami berikut ini :

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Call Center Kami :
( Telepon, SMS, BBM atau WA)

- 08121357945       ( Bpk. H. Sachrizal Aswan )
- Pin BB : 51264620

- 081297250795     (Ibu Lydia S.)
- Pin BB : 5381A374


Barang akan dikirimkan ke Lokasi, sesuai dengan permintaan.
Ongkos Kirim sesuai dengan Wilayah tujuan. Ongkos Kirim dapat dilihat pada halaman Ongkos Kirim.
Pembayaran Dilakukan setelah Barang Diterima.


Begitulah pembaca yang kami hormati cara pemesanan produk ke kami. Sampai jumpa lagi y, Wassalamualaikum Wr. Wb.

                              

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar