Senin, 15 Juni 2015

Produsen Keranda Jenazah

Penjual Keranda Jenazah Stainless Steel
Produsen Keranda Jenazah
Kami adalah produsen keranda jenazah yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membuat dan mengantarkan pesanan produk ini ke berbagai pelosok tanah air, lebih dari itu bahkan kami sudah melakukan ekspor ke mancanegara. Pengalaman ini kami nikmati dengan senang hati, apapun pesanan dan kebutuhan mitra kami terhadap produk kami, akan dilayani dengan sebaik-baiknya. Pesanan pelanggan biasanya berkisar pada model, kebutuhan, bahan dasar yang dalam hal ini adalah stainless dan tentunya juga harga. Apapun selagi kami dapat layani maka mari kita diskusikan bersama, mangga..... hal seperti ini sudah biasa bahkan kami senang bisa memenuhi harapan para mitra kami sebab pada saat orang atau lembaga membutuhkan keranda jenazah, maka ini tentu bukan hal main-main lagi. Siapapun pemesannya, mereka pasti sangat serius dengan produk ini.

Menjual keranda jenazah berarti pada dasarnya kami berurusan dengan hakikat perjalanan manusia melalui kehidupan dan kematian... jika yang lain sudah memenuhi kebutuhan duniawi maka kami mengambil bagian di fase paling akhir manusia di muka bumi, memuliakan jasadnya dengan menjadi pijakannya saat dibersihkan.....
pekerjaan ini, selain materi, memberi kami pengayaan batin sebab kami selalu sangat amat berdekatan dengan peringatan akan kematian..... setiap yang bernyawa pasti akan mati..... itulah nikmat dari menekuni pekerjaan ini. Kematian adalah hal yang pasti jadi sampai kapanpun kami tidak akan pernah berhenti melayani, mempersiapkan dan mengantarkan pesanan ini kemanapun juga dengan sebaik-baiknya.

Produk keranda mayat kami berbahan dasar stainless steel. Pesanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misal... kebutuhan sebuah Rumah Sakit, apalagi Rumah Sakit besar seperti RSCM tentu berbeda dengan kebutuhan sebuah rumah sakit sedang atau rumah sakit kecil atau yang hanya sekedar klinik saja. Rumah Sakit besar biasanya memiliki intensitas yang sangat tinggi dalam pemakaian keranda mayat, ini karena mereka menangani begitu banyak pasien. Kebutuhan Masjid pun berbeda lagi, begitu seterusnya tapi apapun kebutuhannya, intinya adalah bagaimana menyiapkan sebaik mungkin produk ini agar penggunaannya berjalan sesuai harapan baik semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar